Mencari Solusi Permasalahan Pasar Pinasungkulan Dan Winenet, Komisi B Gelar RDP | Reportase Sulawesi Utara       Mencari Solusi Permasalahan Pasar Pinasungkulan Dan Winenet, Komisi B Gelar RDP | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Dengan menindaklanjuti aspirasi dari para pedagang pasar Pinasungkulan dan Pasar WinenetSenin (13/07),  Komisi B DPRD Kota Bitung menggelar Rapat Dengar Pendapat, di Ruang Sidang Utama, Rabu (15/07).

Adapun RDP dimaksud membahas antara lain masalah keamanan, diskriminasi pedagang, penjualan kios, kKebersihan, transportasi, listrik, infrastruktur pasar, dan maraknya pencurian dalam pasar, serta kejelasan pokja pasar sehat.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi B, Anthonius Supit dan didampingi oleh Juliwati D Suawa, Julitje M.Maringka, Drs Jantje Lambey dan Tony Yunus SE. Untuk pihak terkait yang hadir dalam rapat ini yakni, Polsek Matuari diwakili Risman S Ali, Kadis Pasar Oktav Kandoli, Kadis Perhubungan, Drs Arnold Karamoy, Camat Aertembaga, Sifri Mandak, Kadis Kebersihan, Marianti Dumbela, serta perwakilan dari pedagang pasar pinasungkulan dan winenet.

Dalam pembahasan,i Tonny Yunus menyerukan supaya Dinas Pasar melakukan innovasi dan ide - ide baru untuk menata pasar winenet, sehingga proses transaksi bisa terlaksana dengan nyaman.

Setelah menerima semua masukan dan penjelasan dari mitra terkait yang hadir maka, Komisi B memberikan rekomendasi kepada Dinas Pasar, SP3, Dinas Tata Ruang, Dinas Perhubungan untuk berkoordinasi mencari solusi terbaik untuk memecahkan permasalahan ini.

Posting Komentar