Operasi Malam Minggu, Tim Tarsius Tangkap 4 Orang Begal Motor | Reportase Sulawesi Utara       Operasi Malam Minggu, Tim Tarsius Tangkap 4 Orang Begal Motor | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Operasi rutin malam mingu yang dilaksanakan oleh pihak Polres Bitung, Sabtu (04/07), kali ini adalah tujuannya utamanya adalah  menyisir para preman dan begal motor yang kerap meresahkan masyarakat, baik itu dikampung bahkan yang berada dijalan, Minggu (04/07).


Seperti biasanya, sebelum melaksanakan operasi, seluruh personil berkumpul dilapangan kantor Polres Bitung untuk lakukan apel. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Drs Hulman Gurning dan dihadiri para Kapolsek dan para Kasat.

Giat operasi malam minggu untuk lebih meningkatkan kepedulian kantibmas, karena operasi ini merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolda Sulawei Utara,Brigjen Wilmar Marpaung, untuk bisa memalisir kantbmas yang ada di Kota Bitung, agar bisa terciptanya kantbmas yang kondutif dan kondusif, ucap Gurning.

Operasi kali ini,  Tim Tarsius yang baru saja dibentuk oleh Kapolres Bitung berhasil mengamankan empat orang begal motor diwilayah Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa,tepatnya depan SMKN 2 Bitung, lokasi tersebut, merupakan tempat perkumpulan mereka untuk melakukan balapan liar.


Sedangkan Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK mengatakan, dengan memperingati Dirgahayu HUT Bhayangkara ke - 69 Tahun kemarin, melalui revolusi mental, Polri akan lebih memantapkan soliditas dan profesionelisme guna mendukung pembangunan yang nasional. 

Posting Komentar