Pemkot Bitung Lakukan Rolling 49 Pejabat Struktural | Reportase Sulawesi Utara       Pemkot Bitung Lakukan Rolling 49 Pejabat Struktural | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Pemkot Bitung
Reportase Sulut - Jajaran Pemerintah Kota Bitung kini kembali melakukan pengisian jabatan dan rolling pejabat struktural melalui pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Walikota Bitung, M J Lomban sebagaimana Surat Keputusan (SK) Walikota Bitung Nomor : 821. 2 / BKD – PP / SK / 206 /2015 Jumat, Tanggal 03 Juli 2015, yang berlangsung di Balai Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung.

Lomban dalam Sambutan menyampaikan, pelantikan ini dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja dilingkup Pemkot Bitung, disamping itu sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat pemerintah agar lebih inovasi dan kreatif.

Lanjutnya, melalui pelantikan ini saudara - saudara ditantang dan diuji untuk mampu mengaktualisasikan kepercayaan yang diberikan sekaligus membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab  dengan baik.

Berkaitan dengan itu, maka keberadan jabatan yang dipegang harus mamapu dijalankan dan senantiasa dievaluasi secara berkelanjutan, sehingga kedepan akan terbangun mekanisme penyelenggaraan pemerintahan yang lebih bagus, harap Lomban.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Asisten III,  Drs Malton Andalangi dan Kaban BKD – PP, Jossy Kawengian serta sejumlah pimpinan SKPD dari Pemkot Bitung.

Posting Komentar