Pilwako Bitung : APB - SGL Memiliki Visi Dan Misi Menjadikan Kota Bitung Sebagai Kota Maritim | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : APB - SGL Memiliki Visi Dan Misi Menjadikan Kota Bitung Sebagai Kota Maritim | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Pendaftaran dihari kedua, Senin (27/07), pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Aryanthi Baramuli Putri SH MH (ABP) - Santy Gerald Luntungan ST (SGL) mendaftar di KPU Bitung, dikawal oleh seluruh rombongan lima Parpol yang berkoalisi.


APB juga mengapresiasi bahwa partai politik yang pengusung dan mendukung telah memberikan dukungannya sepenuhnya kepada kami. Untuk ongkos politik, kami akan secara terbuka dengan mereka.

"Untuk Parpol yang mendukung kami yakni, Golkar, Hanura, PAN, PPP dan PKS".

Sementara, SGL yang merupakan kader PKPI hanya pasrah menerima kenyataan bahwa dirinya tidak diakomodir oleh Parpol PKPI. ”Itu haknya partai, sebagai kader partai, saya sudah mengupayakan yang terbaik sesuai dengan aturan yang berlaku dalam partai.

Saat diwawancarai oleh seluruh awak media, kedua Paslon tersebut sangat kompak sekali, dengan memiliki Visi dan Misi untuk mewujudkan Kota Bitung sebagai Kota Maritim, Adil dan Berkelanjutan. Kami harap, seluruh masyarakat Kota Bitung bisa mendukung kami untuk memenangkan Pilwakota pada pada 9 Desember nanti.

Posting Komentar