Pilwako Bitung : Lengkapi Berkas Dukungan, PAKAR Harap Tidak ada Perubahan | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Lengkapi Berkas Dukungan, PAKAR Harap Tidak ada Perubahan | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Menempati posisi teratas dalam verifikasi data dukungan warga, kini Pasangan Stefanus Pasuma SIP - Jan Karundeng (PAKAR) sudah melengkapi berkas dukungannya. Bahkan dalam dua hari nanti, tepatnya tanggal 25 Juli, pasangan ini akan mengembalikan berkas dukungan yang sudah diperbaiki.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu calon Walikota, Stefanus B Pasuma SIP kepada koran Aspirasi Rakyat, Rabu (22/07), bahwa pihaknya sudah memenuhi kekurangan pada berkas dukungan. Kami sudah memenuhi dan melengkapi kekurangan yang diverifikasi. Kami pastikan akan dimasukkan kembali kepada KPU Kota Bitung, dua hari lagi.

Kekurangan dukungan yang sebanyak 11.534 , sudah diperbaiki selang beberapa hari terakhir. Atas berkas yang sudah dilengkapi ini, kami berharap akan terus mendapatkan dukungan dari masyarakat di Kota Bitung, terlebih para konstituen dan pendukungnya, jelasnya.

Masyarakat jangan bosan – bosan untuk memberikan dukungan kepada kami, dengan dukungan kalian, kami akan selalu siap bertanding dalam Pilwako Bitung pada 9 Desember nanti. Kiranya  perjuangan kalian, berkas yang sudah kami lengkapi ini bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya, pungkasnya.

Posting Komentar