Pilwako Bitung : Mendaftar di KPU Bitung, Pasangan MJL - MM Membawa Ribuan Pendukung | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Mendaftar di KPU Bitung, Pasangan MJL - MM Membawa Ribuan Pendukung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Berdasarkan waktu pendaftaran yang telah ditentukan oleh KPU Pusat,  pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang diusung oleh Partai PDIP dan Partai Nasdem, Maximilliaan Jones Lomban - Ir Maurits Mantiri siap mendaftarkan diri ke KPU Bitung.

"Minggu (26/07), Mantiri saat dikonfirmasi lewat telefon mengungkapkan, pada besok hari (Senin), pukul 14.00 Wita, kami akan datangi KPU Bitung untuk melakukan pendafataran".

Lanjutnya lagi, untuk mendaftar di KPU Bitung besok siang, kami menyesuaikan dengan pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Semuanya sudah kami setting dengan sempurna, apalagi, ribuan pendukung kami akan siap mengawal dalam perjalanan menuju ke KPU Bitung.
 

Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, pasangan kami ini telah diusungkan oleh kendaraan PDI - P dan Nasdem. Semoga dengan mengendarai kendaraan tersebut, pada 9 Desember 2015, pasangan kami bisa memenangkannya.  

Posting Komentar