Pilwako Bitung : Mendaftar di KPU Bitung, Paslon APB - SGL Diusung Lima Parpol | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Mendaftar di KPU Bitung, Paslon APB - SGL Diusung Lima Parpol | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Kisruh kepemimpinan ditubuh Partai Golkar dari tingkat pusat hingga daerah, kini menyisakan kisah pilu juga bagi para Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, untuk mengantongi SK berlambangkan pohon beringin untuk mendaftar ke KPU. Tak menjadi halangan bagi pasangan calon Aryanthi Baramuli Putri SH MH dan Santy Gerald Luntungan,ST, bahwa pada Senin  (27/07), keduanya berhasil mengantongi SK dukungan Golkar kedua kubu.

Hal ini telah diungkapkan calon Walikota Bitung, Aryanthi Baramuli Putri SH MH (ABP), saat mendaftar di KPU Bitung, Senin (27/07). ”Sampai Subuh tadi, saya masih menunggu konfirmasi dan ternyata Partai Golkar kedua kubu memberikan dukungan kepada pasangan kami.

Sementara Wakil Walikota Bitung, Santy Gerald Luntungan ST menambahkan, untuk berpasangan dengan APB, bahwa kami telah siap bertarung dalam Pilwako 9 Desember 2015. ”Kita sama - sama berdoa supaya semuanya bisa berjalan mulus. Kalau kami menang, maka kami harus dan bertanggung jawab atas kemajuan dan kesejahteraan Kota Bitung ke depan.

Pasangan calon ABP - SGL mendaftarkan diri ke KPU Kota Bitung, Senin  siang (27/07), Pukul 14.47 Wita. Keduanya diusung oleh Partai Golkar, Partai Hanura, PAN dan PPP sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016 - 2021. Sementara PKS yang tidak memiliki kursi legislasitif di DPRD Bitung turut memberikan dukungan.

Pasangan ini diterima secara langsung oleh Ketua dan seluruh Komisioner KPU Bitung, Joseph Sammy Rumamby ST MSi berharap, agar setiap pasangan calon Walikota Bitung untuk memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan, bisa melengkapinya dan memasukkannya tepat pada waktunya. Sedangkan Selfy Rumampuk menjelaskan tentang peraturan pendaftaran kepada pasangan calon yang mendaftar.


Posting Komentar