Pilwako Bitung - Pasangan HH - FK Akan Mendaftar di KPU Esok Hari | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung - Pasangan HH - FK Akan Mendaftar di KPU Esok Hari | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Setelah sukses melakukan lobi politik di tingkat pusat akhirnya Hengky Honandar dan Fabian Kaloh, secara resmi sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung melalui surat keputusan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI)  Pusat dan Partai Demokrat Pusat, Minggu (26/07).

Dimana, kedua Surat Keputusan (SK) tersebut, ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono tanggal 23 Juli 2015. Sedangkan Partai PKPI Pusat ditandatangi oleh Sekertaris Jendral,  Didi Supriyanto tanggal 24 Juli 2015.

Pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar – Fabian Kaloh yang telah resmi diusungkan oleh kedua partai yang tertera diatas, maka, pada tanggal 9 Desember nanti, akan siap bertarung dalam memenangkan kursi Walikota dan Wawali Bitung.  

Bakal Calon Wakil Walikota Bitung, Fabian Kaloh ketika dikonfirmasi oleh satu awak media, Minggu (26/07) mengatakan, terbitannya SK dari DPP Partai Demokrat dan DPN PKPI.“Esok hari sekitar pukul 09.00 Wita, kami akan mendatangi KPUD Bitung untuk mendafatar.
Kami berharap, proses pendafataran ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, demi harmonis untuk kemajuan Kota Bitung kedepan nanti, ucap Kaloh.

Posting Komentar