Pilwako Bitung : SGL Reuni Teman SMA Girian Bitung Tahun Ajaran 1991 - 1994 | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : SGL Reuni Teman SMA Girian Bitung Tahun Ajaran 1991 - 1994 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pasangan calon Walikota Bitung Ariyanti Baramuli Putri (ABP) - Santy Gerald Luntungan (SGL) lakukan pertemuan khusus (Reuni) dengan sahabat lamanya yang duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Girian,Tahun Ajaran 1991 - 1994, Jumat (31/07).

"Pertemuan mereka disalah satu rumah teman mereka yang berlokasi di JL Ch Taulu, Kamis (30/07), Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Matuari".

Yang menarik,dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 20 orang ini, mereka sangat akrab sekali, meskipun sudah selama 21 Tahun lulus dari sekolah SMA Girian Bitung hubungan pertemanan mereka tetap berjalan dengan baik,walaupun status mereka saat ini sudah memiliki rumah tangga.

Dalam pembahasan, SGL mencoba bertanya kepada aluminya tentang teman mereka yang sudah meninggal, kemudian dilanjutkan dengan perbincangan mereka yang akan melaksanakan beberapa kegiatan pada besok hari.

Sedangkan salah satu temannya bernama Abdullah Kasim warga Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa mengatakan, teman - teman sekolah mereka yang lulusan Tahun 1994 seperti saudara, setiap ada yang mengadakan acara ataupun kedukaan kami tetap hadir dan ini untuk memperat hubungan pertemanan semasa di SMA Negeri Girian Bitung.

Ditambahkan, apalagi salah satu teman kami, Santy Gerald Luntungan (SGL) akan mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Bitung Periode 2016 -2021 dan apalgi dirinya pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Bitung massa periode Tahun 2009 - 2014. Sebagai teman sekolah Alumi Tahun 1994 kami akan mendukung nya.

Calon Walikota Bitung, SGL mengatakan, disamping dukungan dari semua teman sekolahnya, dirinya pun meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk bersama - sama memenangkan pasangan Ariyanti Baramuli Putri (ABP) - Santy Gerald Luntungn (SGL) pada Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Bitung pada 9 Desember 2015. Yang kami lakukan for Kota Bitung, disaat - saat inilah Kota Bitung butuh pemimpin baru untuk perubahan Kota Bitung kedepan, kalau bukan ABP - SGL, terus siapa lagi??.

Posting Komentar