Rapatkan Barisan,, Wartawan Online Bitung Bentuk Wadah Jurnalis Online Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Rapatkan Barisan,, Wartawan Online Bitung Bentuk Wadah Jurnalis Online Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Dengan perkembangan dunia yang sudah semakin canggih, seluruh awak media online di Kota Bitung merapatkan barisan untuk membentuk suatu wadah yang diberi nama Jurnalis Online Bitung (JOB).


Dalam pembentukan JOB ini, diadakan diruang rapat tertutup Kantor DPRD Bitung, Rabu sore (01/07), yang dihadri masing – masing biro yaitu, Reynaldi Pratama (manadoexpres.com), Abineno (beritamanado.com), Ilke Lumempouw (elnusanews.com), Hezky Goni (cybersulutnews.co.id), Roby Hulopi (suluttoday.com), Ardan Gala (reportasesulut.com), Andre Anthoni (bitungnews.wordpress.com) dan Jones (manadoline.com).

Dengan pembentukan wadah media online di Kota Bitung, kami juga membentuk pengurusan yang secara aklamasi mengangkat Andre Anthoni sebagai Ketua,  Abineneno Sekertaris dan Reynaldi Pratama Bendahara.

Andry Anthony sebagai Ketua JOB menjelaskan, bahwa wadah seperti ini sangatlah penting sekali, selain menyatukan pemberitaan dimedia online dan perlu juga kekompakan, agar dari media – media lain tidak meremehkan kita lagi.

Selain dengan cepatnya pemberitaan, media online perlu kita perluas, biar dari kalangan pembaca merasa puas dengan hasil pemberitaan kita. Wadah JOB ini dibentuk dengan hasil kesepakatan kami bersama karena dalam wadah tersebut tidak berbentuk politik, bahkan kami hanya melakukan penyegaran bagi semua kalangan yang suka membaca berita online, tutup Andre.

Posting Komentar