Umat Kristiani Adat Minahasa Gelar Aksi Demo di Kantor Polres Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Umat Kristiani Adat Minahasa Gelar Aksi Demo di Kantor Polres Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Senin (20/07), ratusan umat Nasrani Adat Minahasa Kota Bitung mendatangi Kantor Polres Bitung dengan melakukan aksi demo damai untuk menyampaikan beberapa hal yang termasuk Kota Bitung merupakan Tanah Minahasa yang harus dijaga.

Mereka meminta agar pihak kepolisian mengust dan menangkap para pelaku terlibat dalam penikamanan yang mengakibatkan saudara mereka menjadi korban pada malam takbiran pada Kamis kemarin 16/07/2015, yang mengatasnamakan agama.

Situasi di Kantor Polres Bitung pun penjagaannya diperketat dengan senjata lengkap dan mobil Water Canon yang terpakir dihalaman, karena massa dari umat Kristiani meminta untuk masuk kehalaman Polres Bitung.

Demo aksi damai masih berlangsung aman dan kondusif, karena sejumlah personil dan Tim Tarsius terus berjaga – jaga. Untuk personil kepolisian dibawah pimpinan Kabag Ops, Kompol Drs Hulman Gurning dan dibantu oleh Kasat Sabhara, AKP Suntaka dan Kasat Polair, Suharjanto.

Posting Komentar