Walikota Bitung : Berikan ”Warna” Baru, Pasangan PAKAR Patut Diapresiasi | Reportase Sulawesi Utara       Walikota Bitung : Berikan ”Warna” Baru, Pasangan PAKAR Patut Diapresiasi | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Beberapa hari ini, agenda KPU Kota Bitung untuk memverifikasi data keempat pasangan perseorangan, Jakobus - Kumentas, Pasuma - Karundeng, Utiarachman - Singale dan Lahiya - Purukan. Disisi lain, ada hal unik yang mulai diperbincangkan dari keempat pasangan ini, lebih khusunya pasangan Stefanus B Pasuma - Jan Karundeng yang akrab disapa PAKAR.

Masyarakat yang membicarakan pasangan Pasumah – Jan Karundeng adalah Darma Baginda, dimana dirinya mengatakan bahwa, calon Walikota Bitung perseorangan, Pasumah – Karundeng memiliki hal yang sangat unik sekali, dimana pasangan tersebut, memiliki usia muda dan usia tua.

Pasangan inilah yang sangat cocok sekali, karena keduanya memiliki presentasi dari dunia usaha dan presentasi dunia birokrasi. Kedua figur ini merupakan sebuah kombinasi yang sempurna karena keterwakilan yang sudah diungkapkan tadi. Selama ini kita hanya menyaksikan pasangan balon atau pun calon yang memiliki kesamaan dalam segi usia, atau juga latar belakang. Tapi pasangan PAKAR justru memberikan warna baru bagi kancah perpolitikan di Kota Bitung, ungkapnya.

Kombinasi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, bukan hanya dilihat dari latar belakang usia saja, sebab pasangan ini memiliki kesamaan visi dan misi yang sangat jelas . Menurut Baginda, keduanya mampu beradaptasi dengan masyarakat yang ada di Kota Bitung, khususnya dari kalangan menengah dan kalangan bawah, jelasnya.

Posting Komentar