Forkopimda Rapatkan Barisan Ciptakan Kamtibmas | Reportase Sulawesi Utara       Forkopimda Rapatkan Barisan Ciptakan Kamtibmas | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Dibalai BPU Kantor Walikota Bitung, Senin (03/08), Walikota Biutng, Hanny Sondakh bersama Unsur Forkopimda Bitung yakni, Dandim 1310 Bitung, Letkol Infateri Rofiq Yusuf S Sos dan Kapolres Kota Bitung AKBP Reindolf Unmehopa SH guna membahas tentang stabilitas keamanan.

Sondakh menuturkan bahwa kolaborasi positif antara jajaran Pemerintah Kota Bitung bersama dengan pihak TNI dan Polri harus terus dijaga dan dimaksimalkan guna terciptanya Kamtibmas di Kota Bitung.
Saya menginstruksikan kepada seluru Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dijajaran Pemerintah Kota Bitung untuk menjadi corong yang bisa dipercaya oleh masyarakat dengan tidak menyebarkan isu - isu yang tidak jelas yang mengancam persatuan dan kesatuan, ujar Sondakh.
Aparat harus selalu siaga dalam menghadapi situasi seperti ini, khususnya yang ada di Kecamatan, Kelurahan bahkan sampai Kepala Lingkungan dan Ketua RT jangan terprovokasi dan memprovokasi melainkan harus menjadi sumber informasi yang jelas bagi masyarakat yang mampu meredam hal - hal yang memicu terjadinya perpecahan serta mengganggu kamtibmas yang selama ini terjaga dengan baik, jelas Sondakh.
Rapat kamtibmas seperti ini juga akan terus digalakan ketingkat Kecamatan, Polsek dan Koramil sehingga kesiagapan kita terkait kamtibmas benar - benar dimaksimalkan, tutup Sondakh.

Posting Komentar