HUT ke - 69 Jalasenatri "150 Putra - Putri Anggota Lantamal VIII Diberikan Nutrisi Dan Asupan Makanan | Reportase Sulawesi Utara       HUT ke - 69 Jalasenatri "150 Putra - Putri Anggota Lantamal VIII Diberikan Nutrisi Dan Asupan Makanan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Acara puncak HUT ke – 69 Jalasenatri, Kamis (27/08), Ketua Korcab VIII DJAT (Daerah Jalasenastri Armada Timur), Ny Rossa Manahan Simorangkir memimpin acara Ziarah ke TMP (Taman Makam Pahlawan) Kairagi Manado, bulan imunisasi Vitamin A di Posyandu Mess Cakalang dan kunjungan sosial ke Pelda Luluk dan putera Kopda Diding di Rumkital Dr Wahyu Slamet Bitung.

Upacara dan syukuran digelar di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal VIII. dengan tema HUT ke - 69 Jalasenastri tahun 2015 “Dengan Kebersamaan dan Kekeluargaan Jalasenastri Bertekad Meningkatkan Kepedulian Sosial, Pendidikan dan Kesehatan Guna Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga TNI AL”.

Kegiatan bulan imunisasi Vitamin A di Posyandu Mess Cakalang, Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir SE MSc beserta Ketua Korcab VIII DJAT,  Ny Rossa Manahan Simorangkir, ikut turun langsung ke lapangan untuk memberikan imunisasi vitamin A kepada putra - putri TK Hang Tuah Manado dan putra - putri anggota Lantamal VIII di Komplek TNI AL Kalama Kairagi Manado.

Untuk bulan imunisasi Vitamin A tersebut, diikuti oleh 150 orang putra - putri Anggota Lantamal VIII dan TK Hang Tuah Manado. Selain imunisasi, putra - putri TK Hang Tuah Manado dan putra - putri anggota Lantamal VIII mendapatkan paket tambahan nutrisi dan asupan makanan.

Dalam acara, dihadiri
oleh Komandan Lantamal VIII manado beserta Ibu, para Asisten Danlantamal VIII beserta Ibu, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Pengurus Jalasenastri, para anggota Jalasenastri, para orang tua dan guru TK Hang Tuah Manado dan keluarga besar Lantamal VIII Manado.

Posting Komentar