Mabes Polri Berhasil Meringkus "Tiga Pelaku Bertopeng" Pembajak Kapal KM Rehobot | Reportase Sulawesi Utara       Mabes Polri Berhasil Meringkus "Tiga Pelaku Bertopeng" Pembajak Kapal KM Rehobot | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pembajakan Kapal tanker MT Berkat Rehobot mengangkut BBM Solar 1.100 KL, tujuan Gosowong, Maluku Utara, yang telah dibajak oleh 8 orang menggunakan topeng di perairan Selat Lembeh, sejak Rabu Malam tanggal 28/01/2015, Pukul 23.00 Wita, bahwa dari 8 orang pelaku, 3 diantaranya telah ditangkap oleh Tim Gabungan Kepolisian Republik Indonesia.


Para pelaku ditangkap, Rabu12/08/2015 oleh tim gabungan terdiri dari Ditpolair Sulut, Ditpolair Baharkam Polri, Bareskrim Polri dan Polsek Gunung Putri. Ke - 3 pelaku merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) yang selama ini dicari oleh pihak Polri yaitu Laade Alias Boy, Machmud Manoppo dan Alko Pankey.

Berita ini sampai dipublikasikan oleh Reportase Sulut.com, dari seseorang yang menghubungi dan mengatakan bahwa tiga pelaku pembajak kapal telah tertangkap. Maka dari itu, informasi lansung dikembangkan oleh Reportase Sulut.com dengan menghubungi salah satu Perwira Polair Polda Sulut yang berada di Kelurahan Tandurusa, AKBP Al Abdy Irianto Geru mengatakan,  baru tiga yang tertangkap, sedangkan pelaku lain masih dalam pengejaran.

Tetangkap para pelaku utama ini, merupakan hasil penyelidikan Polair Polda Sulut yang awalnya telah menangkap empat orang pelaku darat, dimana ke empat orang tersebut, saat ini sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bitung, ucap Aldy.

Posting Komentar