Meskipun Tidak Diakomodir Oleh Partai PKPI, SGL Masih Tetap Setia | Reportase Sulawesi Utara       Meskipun Tidak Diakomodir Oleh Partai PKPI, SGL Masih Tetap Setia | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Salah satu kader terbaik PKPI Kota Bitung, Santy G Luntungan (SGL), meskipun dirinya tidak diakomodir oleh partai dalam pertarungan Walikota dan Wakil Walikota Bitung pada tanggal 9 Desember, sebagai kader PKPI, Rabu (12/08), ikut hadir dalam rapat konsolidasi yang dilaksanakan oleh DPK PKPI Kota Bitung. Kamis (13/08).

SGL yang diusungkan oleh Parpol lain maju sebagai Wakil Walikota Bitung berpasangan dengan Ariyanti Baramuli Putri, bahwa rapat yang dihadirinya hanyalah menghargai undangan dari Tim penjaringan DPK PKPI Kota Bitung. Ini merupakan moment yang terbaik untuk dirinya, dimana, pertarungan nanti, yang akan menjadi lawannya adalah pasangan yang telah diakomodir oleh Parpai PKPI yaitu Hengky Honandar – Fabian Kaloh.

Ketua Partai PKPI Kota Bitung dan seluruh pengurus , sebelumnya saya mohon ijin dan pamit maju bertarung dalam Pilwako nanti. Sebagai kader, saya masih tetap konsisten dalam partai, karena Partai PKPI lah yang telah membesarkan saya. “Saya tidak keluar dari PKPI, melainkan hanya minta ijin kepada pengurus, kader dan simpatisan PKPI”, ucap SGL.

Terkait apa yang telah disampaikan oleh SGL, beberapa wartawan langsung mengkonfirmasi kepada Sekretaris DPK PKPI Kota Bitung, Veysco Dandel, yang mana menjelaskan, sementara ini, pihaknya masih berkonsultasi dengan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulut, mengenai format surat ijin SGL untuk maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang telah diusungkan oleh Parpol lain, saat ini kami masih berkonsultasi denga DPP PKPI Sulut.

Posting Komentar