Monitoring Pencoklitan, KPU Sulut Apresiasi Kinerja KPU Bitung dan Ketua PPK Matuari | Reportase Sulawesi Utara       Monitoring Pencoklitan, KPU Sulut Apresiasi Kinerja KPU Bitung dan Ketua PPK Matuari | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara, Fachrudin Noch didampingi oleh Komisioner KPU Bitung divisi data dan informasi, Idhly Ramadhiani Fitria SKM dan Ketua PPK Matuari, Hezky Goni SE, melakukan monitoring pencoklitan terkait data pemilih yang ada di Kota Bitung.


Kedatangan Fachrudin Noch, Kamis (06/08) di Kantor KPU Bitung, tepatnnya di Kelurahan Manembo - Nembo Atas, Kecamatan Matuari, disambut dengan baik oleh seluruh Komisioner KPU Bitung dan seluruh PPK Matuari.

Sedangkan Ketua PPK Matuari, Hezky Goni SE menjelaskan, untuk hasil monitoring, proses pencoklitan di Kecamatan Matuari sudah mencapai 80 persen dan itu semua berjan dengan baik. Kami berharap, pencoklitan ini bisa mencapai 100 persen sebelum tiba pada waktunya.

Fachrudin Noch mengatakan, daftar pemilih Kota Bitung, yang saat ini hanyalah DPT Pemilu 2014, untuk Pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2015 ini, kami akan terus memperbarui daftar pemilih tetapnya.

Kami sangat menghargai kerja keras KPU Bitung, lebih khusunya PPK Matuari yang patuh diberikan apresiasi setinggi – tingginya, muda – mudahan dengan hasil kerja keras kalian semua, pelaksanaan Pilkada di Kota Bitung bisa berjalan dengan aman dan lancar, pungkas Fachrudin Noch.

Posting Komentar