Peringati HUT RI Ke- 70, STIEPAR dan SMK Nusantara Manado Upacara Bersama | Reportase Sulawesi Utara       Peringati HUT RI Ke- 70, STIEPAR dan SMK Nusantara Manado Upacara Bersama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Upacara Bendera, Gabungan STIEPAR dan SMK Nusantara Manado. Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70

Reportasesulut.com- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Pariwisata (STIEPAR) bersama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nusantara Manado, gelar Upacara Bersama, peringati Hari Penting Bangsa Indonesia ke-70 di halaman Gedung STIEPAR, Jl Maengket Kompleks Taman Budaya (Wanea), Senin, 17 Agustus 2015. 

Upacara diikuti 200-an peserta mulai Kalangan Dosen, karyawan dan Mahasiswa STIEPAR bersama Guru dan Siswa SMK Nusantara Manado, dimulai Pukul 07.00. Selaku Pembina Upacara, Ketua STIEPAR, Dr. Drevy. D.  Malalantang, S.Si, S.E, M.Pd.

Kolaborasi antara STIEPAR dan SMK Nusantara Manado membawa hikmah Nasionalis tersendiri bagi peserta Upacara, karena upacara peringati hari kemerdekaan kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. 

"Upacara dilaksanakan bersama, baik Stiepar, SMK Nusantara Manado dan Mitra Industri. Momentum ini menjadi keyakinan bagi saya bahwa Tahun 2015 ini menjadi tonggak sejarah dan Tahun kita mengukir prestasi bersama untuk kemajuan bersama,Semangat Patriotisme di ikuti penghayatan pancasila dan Undang-undang Dasar'45  Sudah sangat terlihat di wajah para pendidik, Mahasiswa dan Siswa di tengah Prosesi Upacara Bendera Menyambut Hut RI Ke-70 ini." Terang Direktur Stiepar saat diwawancara tim Reportase Sulut, selesai Upacara. ( tevri)       


Posting Komentar