Pilwako Bitung : Ganti Pasangan Baru, Pasuma Gelar Konfrensi Pers | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Ganti Pasangan Baru, Pasuma Gelar Konfrensi Pers | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Calon Walikota Bitung perseorangan, Stevanus B Pasuma, Selasa (04/08), menggelar konferensi pers terkait pasangannya, Jan Karundeng yang tak diloloskan oleh KPU Bitung lewat tahapan tes kesehatan di RSUP Kandou Manado, Sulawesi Utara, pada tanggal 29 – 30 Juli 2015.

Konfrensi pers ini dilakukan di kantor  “ PAKAR ” yang berlokasi di Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Maesa. Didepan seluruh awak media dan Tim Suksesnya, Stevanus B Pasuma dengan resmi mengumumkan pergantian pasangan. Yang mana, Jan Sam Karundeng digantikan oleh anaknya bernama Mario Sam Karundeng, (Anak Ganti Bapak).

Terkait pergantian pasangannya, Pasuma sendiri tidak pingin hal seperti terjadi, karena diseluruh kalangan masyarakat Kota Bitung sudah mengetahui bahwa mereka berdua merupakan pasangan yang sangat langkah sekali, dilihat dari faktor usia, Pasuma sendiri sebagai calon Walikota memiliki usia yang sangat muda, sedangkan Jan Karundeng sebagai Wakil Walikota sudah memiliki usia tua.   

Stevanus Bonifasius Pasuma yang merupakan calon Walikota Bitung periode 2016 – 2021saat memberikan pencerahan mengatakan, dirinya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Walikota, melihat perkembangan saat ini, saya akan lakukan Kota Bitung lebih bagus lagi. Mengingat beberapa minggu kemarin ada seorang bayi meninggal karena penyakit gizi buruk, saya merasa kasihan sekali melihatnya.

Apabila pada 9 Desember 2015 nanti, dirinya terpilih sebagai Walikota Bitung nanti, banyak hal yang perlu dibenahi, lebih khusus dan fokus diberikan bantuan adalah, kaum miskin, pendidikan, petani, nelayan dan buruh. Hal ini lebih diutamakan, karena keluarganya dulu dari kalangan orang bawah dan itu semua sudah dialaminya, ujar Pasuma.

Posting Komentar