Pilwako Bitung : Ingin Bertatap Muka Dengan Warga Lembut, ABP - SGL Naik Mobil Angkot Dan Ojek | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Ingin Bertatap Muka Dengan Warga Lembut, ABP - SGL Naik Mobil Angkot Dan Ojek | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung nomor urut 06, Aryanthi Baramuli Putri – Santy Gerald Luntungan, Sabtu (29/08), kampanye terbatas di Kecamatan Lembeh Utara, Minggu (30/08).


Seeperti apa yang disampaikan kepada oleh calon Walikota Bitung, Ariyanti Baramuli Putri kepada warga lembeh, bahwa ia punya kerinduan untuk membantu warga pulau Lembeh dan seluruh warga Kota Bitung. Maka dari itu, demi rakyat Kota Bitung, ia memberanikan untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota Bitung untuk periode 2016 – 2021.

Kecintaan terhadap Sulawesi Utara sudah sejak lama, apalagi ayahnya, Arnold Baramuli pernah menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara dan sering bercerita tentang Sulawesi Utara.

“Saya punya kerinduan orang Lembeh harus lebih mau terutama dalam bidang pendidikan. Ibu saya sampai saat ini masih menimba ilmu dengan kuliah, padahal sudah mempunyai berbagai gelar, ujarnya.
Bagi keluarga kami, pendidikan itu sangat penting sekali dan saya berharap orang Lembeh juga harus bersekolah dengan baik”, katanya ketika melakukan kampanye tatap muka dengan warga di Pintu Kota, Kecamatan Lembeh Utara.

Diharapkan pula, untuk seluruh warga Lembeh Utara bisa mepercayakan dirinya untuk memimpin Kota Bitung dan program pendidikan tidak akan pernah ia abaikan, sebab, program tersebut sangat berarti sekali bagi rakyat. Selain daripada program pendidikan, iapun memiliki programuntuk menjadikan Kota Bitung sebagai Kota Maritim, adil, damai dan sejahtera serta berkelanjutan.

Ketika memaparkan beberapa programnya, Aryanthi sempat memberikan kesempatan kepada warga Lembeh Utara untuk menyampaikan program apa yang mereka inginkan, apakah membangun jembatan penghubung dengan Pusat Kota Bitung atau membangun sekolah  perguruan tinggi di Pulau Lembeh, agar menimba ilmu tidak lagi jauh – jauh. Apa yang disampaikan calon Walikota Bitung tersebut, warga langsung menanggapinya, bahwa kedua - duanya mereka perlukan.

Hari kedua kampanye di Kecamatan Lembeh Utara, Aryanthi terlebih dahulu turun langsung kelapangan dengan menggunakan kendaraan angkutan umum , menuju pintu kota dan Motto,  calon Wakil Walikota Bitung, Santy Gerald Luntungan menggunakan ojek.

Posting Komentar