Salah Satu Toko Emas di Kota Bitung "Emas Cahaya" Dibobol Maling dan Kerugian Mencapai 2,5 Miliar | Reportase Sulawesi Utara       Salah Satu Toko Emas di Kota Bitung "Emas Cahaya" Dibobol Maling dan Kerugian Mencapai 2,5 Miliar | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Salah satu toko emas di Kota Bitung, Senin (17/08), Pukul 10.00 Wita, bernama Toko Emas Cahaya berlokasi di Jl Soekarno No 22, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa dibobol oleh maling.

Dari keterangan pemilik toko emas bernama Hi Udin Djanas (49) mengatakan, saat tiba ditoko, ia melihat sebuah brankas terbuat dari besi baja telah terbuka dan barang – barang perhiasan emas sekitar 5 Kg berbagai bentuk yang ada didalam lemari kaca sudah lenyap semuanya.

Sedangkan untuk jumlah kerugian yang saya alami diperkiraan mencapai sekitar Rp 2, 5 Miliar, diluar dari kerugian batu akik yang berbagai bentuk seperti, kalung, cincin dan liontin, ucap Hi Udin.

Jajaran Kepolisian Polsek Maesa Bitung yang mengetahui ada pencurian disalah toko emas, langsung mendatangi lokasi TKP dengan mengumpulkan bukti - bukti atau beberapa bekas yang ditinggalkan para pelaku dilokasi kejadian.

Dari pantauan Reportase Sulut.com ditempat kejadian, bahwa para pelaku masuk lewat toilet (WC) dengan cara membobol dinding atau membuat lubang. Selain itu juga, polisi menemukan beberapa bekas kaki dan jari tangan. Dugaan kuat, para pelaku lebih dari satu orang dan sudah berprofesional dalam hal pencurian.

Posting Komentar