Sondakh : ASN Tidak Diperbolehkan Terlibat Dalam Politik Dan Bisa Meredam Berbagai Peritiwa Terjadi di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh : ASN Tidak Diperbolehkan Terlibat Dalam Politik Dan Bisa Meredam Berbagai Peritiwa Terjadi di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Walikota Bitung, Hanny Sondakh menghimbau kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat meredam berbagai isu - isu yang dapat memecah belah perdamaian masyarakat di Kota Bitung, Senin (03/08).

ASN diminta cerdas dalam menyikapi berbagai isu yang terjadi di Kota Bitung, dimana ASN merupakan penengah untuk meredamkan berbagai persoalan masyarakat, karena tugas ASN untuk memberikaan pelayanan yang terbaik dan juga sebagai contoh netralitas kerukunan beragama, ujar Sondakh.

Selain itu, dimintakan agar para ASN dapat meredam situasi sehubungan yang ini akan  berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), maka dari itu, jangan sampai kalangan PNS akan terkotak - kotak atau terjadi kelompok - kelompok akibat isu Pilkada, jelas Sondakh.

Ditegaskan, agar ASN jangan berpolitik praktis, apalagi terlibat langsung dalam pelaksanaan Pilwako nanti. “ASN jangan mau mengikuti atau ajakan - ajakan terlibih paksaan untuk mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota”, jangan sampai terpengaruh terhadap isu - isu ataupun terlibat, hati - hati, warning sondakh.

Diharapkan juga kepada seluruh ASN harus netral dan mari kita semua berdoa agar Kota Bitung aman, damai dan tenteram sehingga Pilkada Kota Bitung dapat berjalan dengan baik dan lancar. Siapapun pasangan calon yang menang, itu adalah kehendak Tuhan, untuk itu ASN dan PNS bisa fokus terhadap tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat demi kemajuan pembangunan Kota Bitung kedepan, kunci Sondakh.

Posting Komentar