Warga Batu Putih Menggelar Lomba Perahu, Demi Penggalangan Dana Pembangunan Gereja | Reportase Sulawesi Utara       Warga Batu Putih Menggelar Lomba Perahu, Demi Penggalangan Dana Pembangunan Gereja | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Diwarung Kopi Bakudapa, Selasa sore (04/08), Ketua Panitia perlombaan, Frangky Rosel Masala warga Kelurahan Batu Putih
, Kecamatan Ranowulu memberitahukan kepada Reportase Sulut.com, bahwa pada tanggal 05 – 09 Agustus 2015 akan menyelenggarakan lomba perahu.


Lomba yang akan kami selenggaarakan ini, untuk penggalangan dana pembangunan gereja yang saat ini sedang berjalan serta juga dirangkaikan dengan HUT Gereja GMIM Firdaus ke – 11 yang telah diselengarakan sejak tanggal 04 Juni 2015, ujarnya.

Lanjutnya lagi, pengurus dan seluruh masyarakat Batu Putih yang terlibat dalam pembangunan gereja berinisiatif menggelar lomba perahu, dimana lomba dibagi 3 kategori yaitu, Perahu 15 PK, Mesin Katinting dan Pakura,Dimana, lomba perahu diikuti oleh seluruh peserta yang ada di Kota Bitung yang sebagian besar tinggal dipesisir pantai.

Untuk pemenang lomba perahu, para peserta yang juara akan mendapatkan hadiah dari panitia berupa, Piagam dan Penghargaan. Kiranya para peserta yang mengikuti lomba tidak kecewa dengan hadiah yang akan diberikan oleh panitia nanti, sebab lomba yang kami buat, demi penggalangan dana gereja kami yang sedang dibangun, jelasnya.

Selain mencarai dana, kiranya bisa memberikan memotivasi dan membangkitkan gairah semangat seluruh masyarakat Batu Putih, yang akhir – akhir ini jarang hadir dalam kerja bakti di lokasi pembangunan gereja serta dengan harapan dapat membangun kebersamaan antar sesama jemaat dan panitia lomba, pungkasnya.

Berita ini sampai diturunkan oleh Reportase Sulut.com berharap, bagi para dermawan yang ikhlas menyumbangkan sebagian harta kekayaannya bisa menghubungi Ketua Panitia Lomba, Frangky Rosel Masala, Nomor Handpone 081356118244. 

Posting Komentar