Pilwako Bitung : ABP - SGL Berharap, Tim Relawan dan Pendukung Bisa Mengawal Hasil Suara Mereka | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : ABP - SGL Berharap, Tim Relawan dan Pendukung Bisa Mengawal Hasil Suara Mereka | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Aryanthi Baramuli Puteri (ABP) dan Santy Gerald Luntungan (SGL), beserta rombongan tim partai politik pengusung mengadakan kampanye terbatas di Kecamatan Madidir, Jumat (03/09).

Kampanye terbatas tersebut, merupakan salah satu kampanye yang sangat istimewa bagi pasangan calon ABP – SGL, untuk bisa bersilatuhrahmi dengan seluruh rakyat Kota Bitung dan merampung seluruh aspirasi yang diinginkan oleh masyarakat, demi pembangunan Kota Bitung kedepan.

Sedangkan visi dan misi, calon Walikota Bitung, Ariyanti Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan, yang sampai saat sudah mengadakan kampanye terbatas di 7 Kecamatan, selalu memaparkan program keunggulan mereka dalam memajukan pembangunan Kota Bitung dari segala aspek, biar masyarakat bisa terlepas dari penjajahan dari oknum – oknum yang hanya mencari kesempatan untuk memperkaya dirinya sendiri.

Dengan kepimpinan kami nanti, Kota Bitung akan dijadikan sebagai Kota Maritim yang adil, damai, sejatera dan berkelanjutan. “Dengan banyaknya anggaran APBN dan anggaran APBD, contohnya anggaran Pusat yang ada disalurkan di Pasar Sagerat, apakah anggarannya sampai ketangan pedagang??, maka dari itu, manfaatkan Pemilu Walikota dan Wakil Walikota dalam memilih pemimpin yang peduli dengan nasib masyarakat, ujar Baramuli.

Untuk motto politik kami “uang rakyat kembali ke rakyat”, untuk itu, ijinkanlah kami berdua sebagai pelayan masyarakat, walaupun dengan secara undang – undang jabatan adalah Walikota dan Wakil Walikota, sesungguhnya kami berdua memberanikan diri sebagai pelayan masyarakat. Saya berharap kepada seluruh relawan dan simpatisan ABP – SGL, agar bersama – sama mengawal kotak suara kami dalam memenangkan Pilwako Bitung pada hari Rabu 9 Desember 2015  
, pungkas Baramuli.

Posting Komentar