Pilwako Bitung : Kampanye di Kecamatan Maesa, Ternyata Hari Istimewa Buat SGL | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Kampanye di Kecamatan Maesa, Ternyata Hari Istimewa Buat SGL | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Menjelang hari ke – 8, pasangan calonWalikota dan Wakil Walikota Bitung  2016 – 2021, Ariyanti Baramuli Putri – Santy Gerald Luntungan, Jumat (04/09), memanfaatkan berkampanye di Kecamatan Maesa, Sabtu (05/09).

Kampanye kali ini sangat berbeda dengan kampanye sebelumnya, pasalnya, warga di Kecamatan Maesa, merasa bangga dan senang sekali dengan kedatangan figur mereka yang selama ini mereka nanti – nantikan. Ini terbukti, bahwa antusiasnya warga di Kampung Sarikalapa, khususnya kaum perempuan memeriahkan kampanye dengan berjoget.

Calon Walikota Bitung, Ariyanti Baramuli Putri saat menjelaskan visi dan misi mereka mereka yang sangat sederhana sekali, namun mampu membawa Kota Bitung kedepan nanti bisa lebih baik. Kiranya warga di Kecamatan Maesa, tak sungkan – sungkan memberikan masukkan kepada kami, sebab masukkan kalianlah yang sangat perlu sekali untuk menambahkan program kami.

Yang menarik, kampanye kali ini, bertepatan dengan hari Ulang Tahun yang ke – 39, calon Wakil Walikota Bitung, Santy Gerald Luntungan. Dimana, warga kampung Sarikalapa membawa kue UlTah dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun serta memberikan ucapan selamat dengan bersalaman.

Luntungan  menjelaskan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh warga di Kampung Sarikalapa yang hadir dalam kampanye ini, secara pribadi, kampanye kali ini tidak akan pernah saya lupakan. Apabila kami dipercayakan untuk memimpin Kota Bitung, ijinkanlah kami berdua untuk menjadi pelayan kalian, karena motto kami adalah “Uang rakyat akan kembali ke rakyat”.

Posting Komentar