Pilwako Bitung : Pasangan Nomor Urut 06 "Perbedaan Itu Indah, Bersatu Itu Kuat" | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Pasangan Nomor Urut 06 "Perbedaan Itu Indah, Bersatu Itu Kuat" | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2016 - 2021, Ariyanti Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan, dengan jadwal diberikan oleh KPU, pasangan nomor urut 06 melaksanakan kampanye terbatas, Jumat ( 11/09), di Kelurahan Madidir dan Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir Unet Bitung, Sulawesi Utara.

Kedatangan pasangan nomor urut 06, bersama rombongan tim partai koalisi dilokasi berbeda disambut baik oleh ratusan simpatisan, pendukung dan relawan yang telah memadati lokasi kampanye yang telah disiapkan oleh panitia. 

Calon Walikota Bitung, Ariyanti Baramuli Putri dalam orasi politik mengatakan, pasangan mereka ini merupakan pasangan yang sangat – sangat berbeda dengan pasangan lain, dimana mereka berdua memiliki latar belakang agama berbeda,yang mempunyai tujuan ingin mempersatukan seluruh masyarakat Kota Bitung hidup damai tanpa ada perpecahan cuman lantaran perbedaan suku, agama, ras dan golongan.

Saya minta kepada masyarakat Kota Bitung, untuk mengijinkan kami berdua ini menjadi pelayan dimata saudara – saudara, sebab kami mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota bukan memanfaatkan jabatan tersebut. Tetapi, kami berdua ingin mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Bitung dari ketidak adilan yang selama ini belum rasakan. “Motto kami, uang rakyat kembali kerakyat”, ucap Baramuli.

Ditanggal 9 Desember nanti, saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, lebih khususnya untuk ibu - ibu, agar mecoblos gambar Ariyanti. Sedangkan untuk bapak – bapak, agar mencoblos gambar Santy dan gambar ArSanty itu ada di nomor urut 06, pungkas Baramuli.

Posting Komentar