Pilwako Bitung : Warga Kecamatan Matuari Siap Memenangkan Paslon ABP - SGL | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Warga Kecamatan Matuari Siap Memenangkan Paslon ABP - SGL | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Aryanthi Baramuli Puteri (ABP) dan Santy Gerald Luntungan (SGL), nomor urut paserta 06, dengan jadwal kampanye kelima yang telah ditentukan oleh KPU Kota Bitung, Selasa (01/08), melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Matuari, Rabu (02/08).

Kampanye terbatas dilaksanakan oleh ABP – SGL, dengan pengawalan extra ketat dari aparat kepolisian Polres Bitung, ada tiga lokasi yang mereka datangi yaitu, Pasar Sagerat, Perumahaan Trompet Kelurahan Sagerat Dua dan Perumahaan Asri, Kelurahan Manembo – Nembo Tengah.

Untuk lokasi di Perumahaan Asri, diadakan dirumahnya Gunawan Pontoh, merupakan salah satu kader terbaik dari Parpol pengusung (PAN). Dimana, kedatangan  pasangan calon tersebut, paling banyak hadir adalah dari kaum hawa, sedangkan untuk kaum Adam hanya beberapa orang yang hadir. Mereka hadir, karena selama ini mereka sangat rindu dan ingin mencari tahu sosok dari Ariyanti Baramuli Putri.

Terus terang, selama pemilihan Anggota Legislatif DPD RI dilaksanakan “Torang disini, begitu lihat gambar ABP langsung torang cucu tu kertas suara, walaupun torang nyanda pernah bakudapa sama sekali deng beliau. No apalagi skarang ini, dia ada mecalonkan diri sebagai Walikota Bitung, yang jelas torang di Perumahaan Asri so nyanda mo balaeng dengan calon – calon lain”, ujar kaum Hawa saat memberikan dukungan.

Calon Walikota Bitung, Ariyanthi Baramuli Putri saat memberikan sambutan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh simpatisan yang telah hadir dan lebih khususnya dari kaum ibu – ibu. Jujur, Saya berpasangan dengan SGL, karena mempunyai pengalaman yang sangat luar biasa, apalagi SGL pernah menjabat sebagai Ketua Anggota DPRD periode tahun 2009 – 2014.

Untuk visi dan misi kami adalah, Kota Bitung akan dijadikan sebagai Kota Maritim, adil, damai sejahtera dan berkelanjutan. Dengan program kami ini, kami minta kepada seluruh simpatisan dan relawan ArSanty bisa memberikan masukkan ataupun program tambahan demi kemajuan Kota Bitung kedepan. Apapun program yang kalian sampaikan pasti akan kami rampung dan segera ditindak lanjuti, apabila kami diberi amanat untuk memimpin Kota Bitung, pungkas Baramuli.

Posting Komentar