Semakin solid, tim pemenangan Linna Utiarahman Petrus singale terbentuk sampai ketingkatan kelurahan | Reportase Sulawesi Utara       Semakin solid, tim pemenangan Linna Utiarahman Petrus singale terbentuk sampai ketingkatan kelurahan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


foto kampanye damai USI BAIK
Reportasesulut. Kampanye pasangan walikota dan wakil walikota bitung yang dimulai pada 27 Agustus-5 Desember tahun ini akhirnya dimanfaatkan tim sukses dan relawan masing-masing walikota dan wakil walikota untuk menggalang massa dan menyusun strategi  pemenangan.

Seperti yang dilakukan oleh tim pemenangan Linna Utiarahman dan Petrus Singale, dengan semangat kebersamaan tim pemenagan terus gencar melakukan konsolidasi dan pembentukan tim disemua kecamatan hingga  pada tingkat kelurahan.

"Konsolidasi dan pembentukan tim pemenangan ini bentuk komitmen kami untuk berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan Linna Utiarahman dan Petrus Singale pada Pilkada Bitung, 9 Desember 2015, mendatang," kata kordinator A. Johan, kemarin (3/9).

Menurut Johan, Tim pemenangan saat ini secara bertahap telah membentuk tim pemenangan pasangan USI (Utiarahman Singale) di 8 kecamatan. Sebelumnya, pembentukan dilakukan di Sekretariat Pemenangan Kelurahan Kadoodan Bitung.
 
Pasangan USI (Utiarahman Singale) Optimis bisa meraup suara terbanyak, ini terlihat dari gencarnya tim pemenangan melakukan inovasi dalam kampanye Kampanye kreatif dan positif.


“Untuk mewujudkan Visi BAIK demi  Kota Bitung yang lebih Sejahtera, ijinkan saya Linna Utiarachman bersama Petrus Karel Singale akan konsisten menjalan 5 program unggulan kami,  dan tetap Selalu Mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah Baik kita”. Ujur Linna Utiarachman disela sela rapat kordinasi tim. (enda)

Posting Komentar