DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kota Bitung ke - 25 | Reportase Sulawesi Utara       DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kota Bitung ke - 25 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - DPRD Kota Bitung, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung ke - 25 di Gedung A DPRD, Sabtu (10/10). Rapat yang dipimpin  Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit  dihadiri Pejabat Gubernur Sulut, Sonny Sumarsono, Walikota Bitung, Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung, Maxilian J Lomban.

Hari Ulang Tahun Kota Bitung ke – 25 kali ini bertemakan “ Dengan Semangat Dalam HUT Kota Bitung ke – 25, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Daerah Kota Bitung Hasil Pemilihan Kepala Daerah 2015, Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Kota Bitung Yang Makin Maju, Damai dan Sejahtera”.

Sambutannya Pejabat Gubernur Sulut, Sonny Sumarsono mengatakan, selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pemerintah dan seluruh elemen Kota Bitung yang telah senantiasa menunjukkan signeritas positif dalam upaya mendorong percepatan pembanguna Kota Bitung sebagai kota indusitri, maritim dan bahari yang memiliki sumberdaya manusia handal mandiri menuju Bitung yang semakin sejahtera, aman demokratis dan religis.

Pada kesempatan ini pula, saya mengajak pada kita semua yang hadir ditempat ini, untuk mempersembahkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memohon agar melipahkan rahmatnya sehinga Walikota Bitung, Hanny Sondakh saat ini kondisinya dalam perawatan medis diberikan perlindungan dan kesehatan, ujar Sumarsono.

Untuk itu, Kota Bitung sebagai pintu gerbang, jalur laut di Propinsi Sulut sebagai kota multi dimensi, diharapkan mampu mengiplementasikan dan mensukseskan semua program kebijakan pemerintah. “Mari bersama kita menjaga situasi yang aman, harmonis dan kondusif dilingkungan masing – masing sebagaimana telah tercipta selama ini. Sehinga Pemilukada bisa berjalan dengan baik, sukses, aman, damai, jujur dan adil. Serta dapat melahirkan pemimpin daerah yang memiliki komitmen dalam menanggapi dan melayani masyarakat, pungkas Sumarsono.

Posting Komentar