Humiang : Peran DWP Sangat Diperlukan Dalam Program Pembangunan di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Humiang : Peran DWP Sangat Diperlukan Dalam Program Pembangunan di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com -  Di Balai Pertemuan Umum kantor Walikota Bitung, Selasa (20/10), Sekertaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi memimpin jalannya acara pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung.

Humiang dalam kesempatan itu didampingi oleh Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang Muhaling dan Camat Maesa, Stella Mangkey selaku Sekertaris DWP Kota Bitung.

Acara diawali dengan mengecek kehadiran anggota DWP Kota Bitung oleh Sekertaris DWP, yang dalam kesempatan itu Humiang mengingatkan para pengurus agar memperhatikan anggota yang malas hadir untuk lebih aktif lagi mengingat pentingnya peran DWP dalam mensukseskan setiap program pemerintah terlebih dalam mensejahterakan masyarakat.

Humiang membacakan sambutan Walikota Bitung menuturkan, tentang bagaimana peran DWP dalam menunjang pelaksanaan program pembangunan di Kota Bitung, bahwa "Peran Dharma Wanita dalam pembangunan sangat strategis, dalam menunjang berbagai program pemerintah demi mewujudkan pemerintahan yang berwibawa dan bersih", tutur Humiang dan bagaimana seorang istri didalamnya menopang karir suami.

Lanjutya lagi Humiang menyampaikan tentang bagaiamana menjadi Motivator, Inspirator dan Mediasi dalam menunjang pelaksanaan tugas suami,  hal ini mengenai  bagaimana menunmbuhkan inspirasi yang brilian membantu suami berkarir cemerlang, menjadi pendorong bagi suami memotivasi mengenai ide-ide cemerlang suami dan mampu memediasi berbagai persoalan yang timbul.

Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang Muhaling menyampaikan terima kasih kepada semua anggota DWP yang memberikan waktu untuk hadir bersama - sama dalam memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas perhatian ibu - ibu untuk hadir dalam pertemuan ini.

Posting Komentar