Mudah Murah Aman Nyaman, MOJEK hadir di Manado | Reportase Sulawesi Utara       Mudah Murah Aman Nyaman, MOJEK hadir di Manado | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)



Reportasesulut.com-Ojek berbasis Online, sudah merupakan kebutuhan transportasi yang sangat mendasar untuk mengatasi bebagai masalah kemacetan di kota besar.

MOJEK (Manado Ojek) telah resmi untuk ikut meramaikan sarana transportasi berbasis online, yang seperti pendahulunya GO-JEK, GRAB BIKE dan BLUEJEK, Perusahan yang bermarkas di Manado memberikan solusi lebih dari beberapa pendahulunya dengan menawarkan beberapa fitur baru seperti MOJEKMART, FOOD DELIVERY, dan FASTCOURIER.

MOJEK merupakan Solusi terbaik bagi kebutuhan kita dibidang transportasi darat, sesuai dengan moto " MUDAH MURAH AMAN DAN NYAMAN" sehingga kemudahan pengguna lebih terjawab.

Beberapa fitur MOJEK diantaranya,
-          MOJEK (Antar jemput User)

-          MOJEKMART (Pembelian barang)

-          MOJEK FOOD (Pembelian Makanan/Minuman)

-          KURIR diantaranya >Antar/Jemput Paket, Dokumen, Pos Undangan Pernikahan/HUT/- Sukuran dsb..!

 #TARIF DASAR
- Untuk setiap Jasa MOJEK, MOJEKMART, MOJEKFOOD, M-KURIR dalam  kota Manado menerapkan Tarif dasar minimum Rp. 20.000/5KM Pertama dan Rp 3500/KM selanjutnya.


MOJEK akan diliris mulai tanggal 15 Oktober 2015 dengan memberikan promosi kepada 1000 penguna pertama FOODDELIVERY/MOJEKMART mendapatkan potongan 2,5% Servicecash.

Menurut Maya Direktur Promotion MOJEK, Para penumpang wanita untuk tidak segan segan mengunakan jasa layanan kami, karena selain armada Pria kami juga mempunyai armada wanita sehingga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi penguna wanita. dan dalam waktu dekat aplikasi berbasis android untuk MOJEK akan segera kami louncing.
 

Posting Komentar