Menteri Perdagangan RI Sambangi Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Menteri Perdagangan RI Sambangi Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Thomas Lembong, Minggu (08/11), bersama rombongan untuk memantau perkembangan Kota Bitung sebagai solusi pusat pertumbuhan  ekonomi dikwasan Indonesia Bagian Timur.

Kunjungan mereka dan pantauan secara langsung yang bertempat di Pelabuhan Peti Kemas Kota Bitung, bahwa Pelabuhan Samudera telah ditetapkan sebagai Pelabuhan Internasional (IHP Port) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Kedatangan Thomas Lembong bersama rombongan disambut oleh Pejabat Kota Bitung, JM Pelindo Kota Bitung dan Kepala Bea Cukai Kota Bitung. Pemerintah Kota Bitung berharap, agar Menteri Perdagangan RI dan Pemerintah Pusat memberikan perhatian khusus dalam pembanguanan IHP Port dan KEK.

Dalam perbincangan serius, Lembong pun menanggapi hal ini, dimana saran dan masukkan akan ditampung, dibahas dan akan ditindak lanjuti.

Posting Komentar