Pilwakota Bitung : Warga Menganggap, Paslon Nomor 04 Memiliki Ciri Khas Berbeda dan Visi Misi Yang Jelas | Reportase Sulawesi Utara       Pilwakota Bitung : Warga Menganggap, Paslon Nomor 04 Memiliki Ciri Khas Berbeda dan Visi Misi Yang Jelas | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Hengky Honandar – Fabian Kaloh dengan nomor urut 4 merupakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016 - 2021, sangat disukai dan dicintai oleh seluruh masyarakat Kota Bitung untuk dijadikan pemimpin, karena masyarakat tahu, mereka berdua memiliki ciri khas berbeda dengan pasangan calon lain, Rabu (11/04).

Selain dengan ciri khas yang berbeda, mereka berdua dianggap mampu untuk mempersatukan dan memenuhi seluruh keluhan masyarakat Kota Bitung, demi kehidupan yang harmonis dan masa depan Kota Bitung kedepan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga kepada Reportase Sulut.com.

Bahkan ia menambahkan, bahwa program Pak Hengky Honandar – Fabian Kaloh sudah sangat jelas, apalagi untuk seluruh kalangan pemuda di Kota Bitung agar selalu mendukung dan menyatukan suara untuk memenangkan pasangan nomor urut 04 pada Rabu 9 Desember 2015 nanti.

Untuk masalah kemampuan, tak perlu lagi diragukan. Sebab mereka bedua, memiliki perilaku yang sopan santun, bahkan tidak membeda – bedakan si miskan dan kaya. Bahkan mereka pun berani membuat kesepakan atau kontrak politik dengan ormas KSBSI Kota Bitung dikertas putih yang disertai dengan materai Rp 6.000. Dimana kesepakatannya berupa, kontrak sosial untuk umum, kontrak sosial untuk buruh/pekerja dan kontrak sosial khusus, jelasnya.

Reportase Sulut.com memperlihatkan kembali visi dan misi pasangan nomor 04, Hengky Honandar – Fabian Kaloh, biar seluruh masyarakat Kota Bitung, bisa lebih jeli dalam memilih pemimpin. “Untuk visi dan misi, Kota Bitung terdepan dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembangunan di kawasan timur Indonesia, menuju masyarakat sejahtera.

Penjabara visi, meliputi wilayah dan seluruh isinya, artinya Kota Bitung dan semua warganya, terwujudnya Kota Bitung terdepan dan unggul terhadap daerah – daerah yang ada disekitarnya, terwujudnya kualitas pelayanan yang unggul dibidang kesehatan, pendidikan, admisinistrasi kependudukan, perizinan dan bidang lainnya sesuai kebutuhan masyarakatnya, terwujudnya pemberdayaan dan peningkatan ekonomi keluarga masyarkat Kota Bitung, terwujudnya percepatan pembangunan manusia dan infrastruktur yang merata serta berkeadilan, terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Bitung disertai suasana hidup harmonis yang tercemin dari adanya rasa aman dan damai serta pembangunan yang adil serta merata.

Penjabaran misi : Meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan yang adil dan merata melalui infastruktur, SDM dan sistim kesehatan yang ungul, meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan secara adil dan merata melalui pembangunan infastruktur, SDM dan sistim pendidikan yang unggul, meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana publik yang berwawasan lingkungan, unggul dan berkelanjutan.         
                                                                                   

Posting Komentar