Dari "Serdadu" ke PANGLIMA, IMBA Semakin Bersinar | Reportase Sulawesi Utara       Dari "Serdadu" ke PANGLIMA, IMBA Semakin Bersinar | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

MANADO, REPORTASE SULUT Paska diterimanya gugatan Calon Walikota Jimmy Rimba Rogi dan Calon Wakil Walikota Boby Daud di PT TUN Makasar, yang berujung pada ditundanya pilkada Manado sampai ada putusan tetap. Membuat Imba yang akrab di panggil dengan Panglima semakin menuai simpati masyarakat.
Ini bisa dilihat dari beberapa basis masa calon walikota yang lain sudah mulai transmigrasi dukungan kepada Panglima. Seperti yang terjadi di lorong yang berada diseputaran jalan 14 februari.
Menurut Pakar Komunikasi politik Taufiq Nabu, bahwa transmigrasi dukungan dari calon walikota ke calon yang lain adalah sebuah hal biasa dalam pertarungan politik, tapi transmigrasi dukungan yang terjadi dipilkada manado khususnya ke Panglima Imba sangat memberikan nuansa positif yang baru. Dimana Panglima Imba sudah sangat terbukti kedewasaan politiknya. Ujarnya via hp. (Nda)

Posting Komentar