Dengan Kondisi Sakit, Walikota Bitung Merayakan HUT ke - 62 Tahun Bersama Keluarga | Reportase Sulawesi Utara       Dengan Kondisi Sakit, Walikota Bitung Merayakan HUT ke - 62 Tahun Bersama Keluarga | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dengan semangat hidup yang tinggi, Walikota Bitung, Hanny Sondakh, Jumat (19/12), mengadakan acara Hari Ulang Tahun ke - 62 Tahun, dilaksanakan dikediamannya kompleks Triple Sari, Kelurahan Madidir, Kecamatan Madidir, Sabtu (19/12).


Peringatan HUT ke – 62 ini, diawali dengan ibadah syukur untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dimana, Sondakh yang didampingi oleh isteri tercinta, Ny Josepin Sondakh bersama anak dan juga cucu masih diberikan kesempatan untuk merayakan HUT suami atau opa yang sangat mereka cintai, walaupun beberapa bulan terakhir, dilanda dengan berbagai penyakit yang mengancam hidupnya.
Sebelum para undangan yang hadir mengucapkan selamat HUT, Sondakh dalam sambutannya mengatakan, sebelum mengakhiri masa kepimpinannya selama dua dekade (10 Tahun) menjabat sebagai Walikota Bitung, kiranya seluruh lapisan masyarakat selalu menjaga dan memelihara keharmonisan antar umat beragama di Kota Bitung. Dengan terjalinnya hubungan baik, Kota Bitung akan selalu aman dan damai.
Diharapkan pula kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Bitung, agar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, baik itu pelayanan publik ataupun administrasi. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah mensukseskan Pemiilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang jatuh pada Rabu kemarin 9 Desember 2015, pungkas Sondakh.
Reportase Sulut.com mewakili seluruh wartawan yang ada di Kota Bitung mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke – 62 kepada Walikota Bitung, Hanny Sondakh. Dengan bertambahnya usia, semoga selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani.  

Posting Komentar