Humiang Menhadiri Natal Bersama di Gereja KGPM Wilayah Tujuh Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Humiang Menhadiri Natal Bersama di Gereja KGPM Wilayah Tujuh Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi mewakili Pemerintah Kota Bitung menghadiri Natal bersama Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) wilayah 7 Bitung yang bertempat di Gereja Bukit Sion, Kelurahan Kasawari, Kecamatan Aertembaga, Sabtu (5/12).

Natal KGPM dirangkaikan dengan peneguhan dan pelantikan badan pimpinan wilayah serta pimpinan majelis wilayah periode 2016 - 2021. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung, Victor Tatanude, Camat Aertembaga, Drs Sifri Mandak, Lurah serta tamu undangan dan jemaat Bukit Sion.

Ibadah yang dipimpin Ketua Majelis Gembala, Tedius K batasina STh dalam kotbahnya mengatakan, Natal 2015 mengingatkan kita akan kasih Yesus Kristus kepada umat manusia sangat besar tidak pernah memandang perbedaan apapun. "Kita janganlah terjebak pada hal hal dari luar saja yang  kaya dalam perayaan tapi miskin penghayatan iman. Natal harus bisa menebus perbedaan yang ada, apalagi menghadapi pesta demokrasi pilkada jangan sampai perbedaan warna menjebak kita sehingga memporak poranda iman dan persekutuan, serta persatuan", ulasnya

Sementara Ketua Umum pucuk pimpinan KGPM Gembala, Fetrisia Y Aling MTh usai melantik berharap seluruh pimpinan wilayah dapat bekerja secarah maksimal bergandengan tangan melayani pekerjaan. Pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan, susunan personalia pimpinan wilayah 7 KGPM yang dilantik dan di teguhkan Ketua BPW Gembala, Wely Lengkong MTh Ketua PMW Gembala, Meilan Lengkong Lolowang MTh, Wakil Ketua Pnt, Delce sagilateng Sekretaris, Pnt serdy kakauhe dan bendahara Grace kakalang. 

Humiang dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada pengurus KGPM wilayah 7 yang baru dilantik dan dapat memulai tugasnya dengan baik untuk kepentingan gereja dan jemaat. “ Selamat Kepada Pengurus Wilayah 7 yang baru dilantik dan dapat bekerja dengan baik sebagai pelayan Tuhan”.

Kami mengajak kepada seluruh jemaat yang hadir agar mengsukseskan program pemerintah yaitu Pilkada secara langsung baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung. “ Mari kita sukseskan pesta demokrasi dengan menggunakan hak pilih kita sebagai warga negara baik dengan menjaga stabilitas keamanan”, tutur Humiang.

Posting Komentar