Humiang Secara Langsung Terima LHP Dari Perwakilan BPK RI | Reportase Sulawesi Utara       Humiang Secara Langsung Terima LHP Dari Perwakilan BPK RI | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Melalui Kepala Perwakilan BPK RI, Endang Tuti Kardiani, di Kantor BPK Provinsi Sulut, Rabu (30/12), menyerahkan secara langsung Laporan Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2015, kepada  Sekertaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang.

Humiang dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada BPK RI Perwakilan Sulut bersama segenap jajarannya, atas penyerahan laporan tersebut. Yang menjadi bentuk perhatian dan support BPK RI bagi Kota Bitung, agar bisa menjadi lebih baik lagi, khususnya dalam bidang pengelolaan keuangan.

Saya berharap, laporan hasil pemeriksaan BPK ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan demi optimalnya upaya pengelolaan keuangan di Kota Bitung, ujar Humiang.

"Laporan Hasil Pemeriksaan ini nantinya akan diproses, mengingat sistem pengelolaan keuangan yang ada di Kota Bitung sudah baik, tinggal bagaimana kita mempertahankan prestasinya lebih ditingkatkan di tahun yang akan datang", pungkas Humiang.

Posting Komentar