Operasi Balap Liar, Polisi Temukan Ada Yang Membawa Miras | Reportase Sulawesi Utara       Operasi Balap Liar, Polisi Temukan Ada Yang Membawa Miras | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Operasi balap liar yang sering meresahkan pengguna jalan di Pusat Kota, mendapat tanggapan positif dari pihak Kepolisian Kota Bitung, Maka dari, Sabtu (12/12), Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK bersama beberapa perwira lainnya langsung menurukan anggotanya, Minggu (13/12).

Pantauan Reportase Sulut.com dilapangan, operasi tersebut terbagi menjadi 2 bagian, Kabag ops dan perwira lainnya berjaga - jaga disepanjang jalur Sam Ratulangi, tepatnya didepan Kantor Walikota Bitung dan didepan Polsek Maesa. Sedangkan Kapolsek Maesa bersama anggotanya menyisir dimana lokasi yang akan dijadikan arena balap liar.

Menariknya, polisi yang berjaga – jaga dijalur Sam Ratulangi saling kejar – kejaran dengan beberapa pengendara anak muda yang mencoba kabur dari operasi. Bahkan dari mereka ditemukan membawa minuman keras yang sudah dikemas dalam botol aqua ukuran 1500 ml.

Selain menjaring pelaku balap liar, polisi juga menahan beberapa pengendara yang tidak menggunakan helm. “Operasi kali ini, polisi berhasil mengamankan puluhan kendaraan sepeda motor dan beberapa anak muda.

Kapolsek Maesa, Deli Manullang saat dikonfirmasi mengatakan, operasi balap liar akan dilakukan setip malam minggu, sebab malam minggu kesempatan mereka melakukan balapan. Kami minta kepada seluruh warga Kota Bitung, agar selalu memberikan dukungan positif  kepada kami.

“Demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kota Bitung, kami selalu membutuhkan kerjasama dari seluruh masyarakat. “Anak – anak muda yang terjaring dalam operasi, akan diberikan pembinaan”, pungkas Manullang.        

Posting Komentar