Peringatan Hari Ibu Sedunia Ke - 87, " Rawung " Perempuan Mampu Meningkatkan Kualitas Secara Mandiri | Reportase Sulawesi Utara       Peringatan Hari Ibu Sedunia Ke - 87, " Rawung " Perempuan Mampu Meningkatkan Kualitas Secara Mandiri | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dilapangan upacara Pemkot Bitung, Selasa (22/12), seluruh jajaran Pemerintah Kota Bitung menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Ibu ke – 87, bertindak sebagai pembina apel, Wakil Ketua TP - PKK Ny Khouni Lomban - Rawung.

Rawung membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Yohana Susana Yembise Dip Apling MA, dengan Tema Hari Ibu ke – 87 “ Kesetaraan Perempuan dan Laki - Laki Dalam Mewujudkan Lingkungan Yang Kondusif Untuk Perlindungan Perempuan dan Anak ”.

Makna dari penyelerangaraan “Hari Ibu” yang dimaksud adalah untuk membangkitkan semangat perjuangan tentang keluhuran dan keagungan peran perempuan sebagai ibu dan keibuan yang protektif terhadap kehidupan, ujarnya.

Peringatan hari Ibu selalu dibuktikan lewat perhatian , pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor kehidupan terhadap pengaruh positif ditengah masyarakat. Dimana hal ini membuktikan perempuan mampu meningkatkan kualitas kehidupan secara  mandiri, pungkas Rawung.

Turut serta ikut dalam peringatan Hari Ibu, Wakil Walikota Bitung, Sekretaris Kota Bitung didampingi Ketua DWP Kota Bitung, para FKPD, sejumlah Anggota DPRD dan seluruh segenap organisasi perempuan.



Posting Komentar