Peringati Reuni Akbar AMI, Kadispora Menyelenggarakan Lomba Lari 10 Kilometer | Reportase Sulawesi Utara       Peringati Reuni Akbar AMI, Kadispora Menyelenggarakan Lomba Lari 10 Kilometer | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka reuni akbar Akademi Maritim Indonesia (AMI) Manado - Bitung, AMI yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, menyelenggarakan kegiatan lomba lari sepanjang 10 kilometer yang dilepas secara langsung oleh Kadispora Kota Bitung, Mikael Sondakh Sos MAP, Selasa (15/12).

Mikael Sondakh dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, karena akan membangkitkan semangat olahraga yang ada di Kota Bitung, khususnya bagi para kaum muda dan pelajar.

“Sedangkan rute yang akan di tempuh sepanjang 10 KM itu nantinya finish di Kampus AMI Bitung. para peserta terdiri dari kategori umum dan pelajar”, ujar Sondakh.

Lomba lari 10 kilometer diikuti lebih dari 200 peserta dan terbuka untuk umum serta dibagi menjadi dua kategori yakni, umum dan pelajar. Dimana untuk kategori umum dibagi menjadi kategori putra dan putri, demikin juga dengan kategori pelajar di bagi menjadi pelajar putra dan putrid, jelas Sondakh.

Acara tersebut merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan, seperti paduan suara, bazaar dan acara akbar, pungkas Sondakh

Posting Komentar