Pilwako Bitung : Waduh, Ternyata Ada Ketua Panwas Lembeh Selatan Kawal Beras Milik Salah Satu Paslon | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : Waduh, Ternyata Ada Ketua Panwas Lembeh Selatan Kawal Beras Milik Salah Satu Paslon | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Sabtu pagi tanggal 05/12/2015, pukul 08.00 Wita, Ketua Panwas Lembeh Selatan bernama Jecson Walangitan bersama Tim sukses dari paslon nomor urut 1 (MaMa) bernama Ego Terayo membawa beras ke Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan dengan menggunakan KM Tude, Senin (14/12).

Beras tersebut diangkut dengan 2 unti truck Hyno berwarna merah dan putih tiba di Pelabuhan ASDP (Ferry) dan kemudian 2 truck langsung diangkut dengan menggunakan KM Tude untuk dibawa ke Kelurahan Papusungan untuk dibagi - bagikan.

Salah satu aktivis Lembeh bernama Selvie yang melihat dan mendengar secara langsung pembicaraan antara Ketua Panwas dan Tim Sukses berbicara. Dimana pembicaraan mereka itu adalah “Beras ini pak tolong dikawal dengan hati – hati”.

Setelah mendengar pembicaraan mereka, saya langsung mengambil foto untuk dijadikan bukti, setidaknya dengan foto ini, Panwas Kota bisa menindaklanjuti apa yang telah dilakukan oleh Ketua Panwas Lembeh Selatan.

Sedangkan truck berwarna putih, bongkar beras di Jemaat Oreat Labora, Kelurahan Papusungan dan truck merah dibawa ke Lembeh Utara dengan pengawalan Ketua Panwas Lembeh Selatan. Pukul 11.00 Wita, Ketua Panwas bersama salah satu Pendeta mengambil beras di Jemaat Oreat Labora menggunakan mobil Avansa merah untuk diangsur ke Jemaat Gmim yang berada di Kelurahan Kelapa Dua, pungkas Selvie.       

Posting Komentar