Resahkan Warga, Jajaran Mapolres Bitung Gelar Operasi Balap Liar | Reportase Sulawesi Utara       Resahkan Warga, Jajaran Mapolres Bitung Gelar Operasi Balap Liar | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Jajaran Kepolisian Polres Bitung menggelar operasi rutin malam minggu (12/12), dibeberapa lokasi jalan raya umum yang kerap dilakukan balapan liar oleh kelompok kalangan anak - anak muda, Minggu (13/12).


Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Muhammad Ilham yang dihadiri oleh Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK dan Wakapolres Bitung, AKBP Bargani, Kapolsek Maesa, Kompol Deli Manullang, Kasat Sabhara, Suntaka serta Kasat Intel, AKP Luther Tadung.

Kabag Ops Polres Bitung, Kompol Muhammad Ilham menjelaskan, bahwa tujuan utama dari operasi tersebut adalah memberantas para pelaku balapan liar yang selama ini sering meresahkan masyarakat yang hendak melintas dijalan raya umum, karena lokasi jalan raya yang dipakai untuk balapan liar sangat rawan kecelakaan.

Sedangkan Kapolsek Maesa, Deli Manullang menerangkan, para pelaku balapan liar tidak pernah kapok – kapoknya, padahal setiap malam minggu kami sering mengadakan patroli dilokasi balapan liar yang berada dilokasi Pusat Kota tepatnya didepan Toko Buku Noor Ain. “Bahkan dari mereka kami temukan masih berusia dibawah umur (Anak – anak)”.

Kami berharap, peran aktif dari orang tua dalam mengawasi dan mengontorol anak – anaknya masing – masing. Apapun anggota kami tindak dilapangan, itu demi kebaikan mereka, pungkas Manullang.

Posting Komentar