Toko Sembako “Maluku” di Pasar Girian Terbakar | Reportase Sulawesi Utara       Toko Sembako “Maluku” di Pasar Girian Terbakar | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Lagi – Lagi – lagi warga disekitar kompleks pasar Girian Bawah, Kelurahan Girian, Kecamatan Girian, Senin (21/12), Pukul 22.00 Wita, digegerkan dengan salah satu toko sembako “Maluku” terbakar, Selasa (22/12).

Menurut saksi bernama Ivan mengatakan, api berasal dari lantai dua Toko Maluku, yang diduga korsleting (Arus Pendek), sehingga membakar seluruh isi yang ada didalam ruangan lantai dua.

Sedangkan pemilik toko tersebut hanya lari keluar toko dan memberi tahu kepada warga yang ada didepan toko bahwa dilantai dua kami terbakar. Warga yang diseputaran toko langsung memberitahukan kepada dinas kebakaran melalui via telepone, ujar Ivan.

Pantauan Reportase Sulut.com dilokasi kejadian, baru ada satu unit mobil pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api, namun api tak kunjung dipadamkan karena petugas damkar sangat kesulitan untuk memadamkan sijago merah.Tak lama kemudian tiga unit damkar diturunkan untuk diperbantukan memadamkan sijago merah.

Untung saja lantai dua toko terbuat dari dinding, sehingga tidak merembet ke toko – toko yang lain. Api berusaha dikuasai oleh petugas kebakaran kurang lebih dari dua jam. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun kerugian material mencaoai sekitar puluhan juta rupiah.   

Posting Komentar