Bom Meledak di Pusat Pelatihan Militer Libya, tewaskan 65 Manusia | Reportase Sulawesi Utara       Bom Meledak di Pusat Pelatihan Militer Libya, tewaskan 65 Manusia | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

image : google.com

Reportasesulut.com- Menyedihkan, terdengar kabar, Kamis  7 Januari 2016, kota Zliten terkena bom. 

Letusan bom tersebut berada di pusat pelatihan militer. Akibat Bom yang meledak membuat sejumlah 65 orang tewas seketika. Bom yang meledak kemarin merupakan sebuah ledakan bom terburuk pada sepanjang tahun.

Saat ratusan calon polisi bekumpul di depan pintu gerbang, tiba – tiba bom yang di letakkan di dalam truk meledak. Ledakan bom yang dahsyat tersebut mampu menewaskan sebanyak 65 orang yang berada di sekitarnya.

Para warga yang berada di sekitar ledakan bom langsung berkumpul dan bersiap menolong para korban. Banyak do anatara mereka yang memanggil ambulans untuk membawa para korab ledakan bom ke Rumah Sakit Misrata. Rumash Sakit mengiformasikan bahwa akibat ledakan bom yang terjadi terdapat sekitar 65 orang tewas yang merupakan warga sipil.

Ketika ledakan bom terjadi keempat rumah sakit yang menangani mengungkapkan hal itu merupkan keadaan darurat. Karena saat itu juga terdapat benyak korban akibat dari bentrok yang terjadi antara militan Negara Islam Irak dan Suriah atau biasa di kenal dengan ISIS. Saat itu pasukan Libya berada pada skitar 450 Km dari lokasi pelabuhab  pusat minyak. (Newsth)

Posting Komentar