BPK Menindak Lanjuti Pemeriksaan LPJK Pemkot Bitung TA 2015 | Reportase Sulawesi Utara       BPK Menindak Lanjuti Pemeriksaan LPJK Pemkot Bitung TA 2015 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Sehubungan dengan pemeriksaan laporan pertanggung jawaban keuangan Pemerintah Kota Bitung Tahun Anggaran 2015, Senin 24 Januari 2016, Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) RI, perwakilan Sulawesi Utara kembali mengunjungi Kota Bitung, Jumat (29/01).

Kedatangan BPK RI, perwakilan Sulut yang dipimpin langsung oleh Ana Muftiani SE diterima oleh Wakil Walikota Bitung, Maxilian Lomban SE MSi dan beberapa SKPD terkait.

Dalam penjelasan Ana Muftiani kepada Pimpinan Daerah Kota Bitung, bahwa tujuan mereka adalah dalam rangka pemeriksaan pertanggung jawaban atas laporan Keuangan Pemkot Bitung TA 2015.

Pemeriksaan selama 1 bualan yang mulai terhitung kedatangan mereka, akan turun ditiap - tiap SKPD dilingkup Pemkot Bitung. Sebelum melakukan tugas pemeriksaan, kami pun memohon ijin serta meminta bantuan kerja sama agar pemeriksaan ini berjalan dengan lancer, ujar Ana.

Sedangkan Lomban sangat mengapresiasi kunjungan BPK di Kota Bitung dan  menyatakan kesiapan Pemkot Bitung untuk diperiksa dan mempersilakan tim BPK untuk melaksanakan tugas pemeriksaan diseluruh SKPD Pemkot Bitung. Seraya menunjuk pimpinan Inspektur Kota Bitung, Drs AP Katuuk dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah, Frangky Sondakh SE Ak MSi untuk membantu segala keperluan mengenai kelengkapan dokumen sesuai yang dibutukan Tim BPK.

Harapan kami, semoga pemeriksaan ini akan membantu penanganan keuangan jika terjadi permasalahan. Diharapkan juga, hal ini bisa bermanfaat dalam memberikan hasil yang positif, pungkas Lomban.

Posting Komentar