Kapolda Minta Warga Sulut Waspada dan Jangan Takut, kelurahan antisipasi Pendatang | Reportase Sulawesi Utara       Kapolda Minta Warga Sulut Waspada dan Jangan Takut, kelurahan antisipasi Pendatang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com-Manado. Pasca Teror Bom yang mengguncang Ibu kota jakarta sarinah, kini siaga satu menjadi peningkatan kewaspadaan bagi warga kota jakarta.

Namun kejadian pasca pemboman sarinah, tak membuat masyarakat kota manado dan sekitarnya terlihat resah dan gelisah dengan informasi dan pemberitaan media seperti yang di beritakan terkait pasca pemboman sarinah jakarta, Senin (18/01).

Hasil pantauan awak media reportasesulut.com di kota manado. Aktivitas penduduk dan pusat perdagangan serta aktivitas pendidikan terpantau biasa - biasa saja terlihat seperti pantauan media RSC di pusat pembelanjaan Mega mall,  Mtc, IT Center, Mantoz Bolevard,libur pekan kemarin, masih saja ramai pengunjung dalam berbelanja.

"Torang tetap no waspada sama dengan kapolda bilang,cuma torang hadapi masala ini dengan santai supaya tidak terganggu aktivitas karna kurang inga -inga itu teroris yang mo beking ancor ni sulut, torang yakin dan percaya tu keamanan sulut khusunya manado ke penegak hukum jo terutama Polisi dan Tni" jawab christy warga teling atas pengunjung Mantoz.

"Saya mengharapkan masyarakat sulut khusunya kota manado lebih waspada dan jangan merasa takut persoalan isu dan terorisme di sulawesi utara,saya menghimbau kepada pihak pemerintah lebih kelurahan harus proaktif dalam mendata warga baru atau pendatang denfan teliti."
Ungkap Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung.

Posting Komentar