Polres Bitung Akan Gelar Sertijab Enam Pejabat Utama | Reportase Sulawesi Utara       Polres Bitung Akan Gelar Sertijab Enam Pejabat Utama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Jajaran Kepolisian Mapolres Bitung, sesuai dengan diterimanya Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : STR 16/01/2016, Tanggal 12 Januari 2016. Selasa dini hari (26/01), Pukul 16.00 Wita, akan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat utama.


Sertijab yang akan dilaksanakan di Aula Asrama Polisi, Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Danowudu, akan dihadiri oleh Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK dan Wakapolres Bitung, Kompol Bargani SIK dan seluruh Perwira dijajaran Mapolres Bitung.
“Dari data yang didapatkan oleh Reportase Sulut.com, bahwa ada enam pejabat utama yang akan dimutasikan, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera dan Kapolsek Lembeh”. Enam pejabat utama tersebut, baru lima nama yang didapatkan.
Pejabat utama yang akan dimutasi yaitu, Kabag Ops, Kompol Muhammad Ilham SH SIK diserahkan ke Kompol Leo Dedy SH SIK, sebelumnya menjabat dari Kasi BPKB Subditminregident Ditlantas Polda Sulut. Ilham akan menjabat sebagai Kabagsumda Polresta Minahasa Utara, Kasat Reskrim, AKP Jonnes Rivo Malonda SE diserahkan ke AKP Coustanteis Samuri S Sos sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Minahasa Utara. Malonda akan menjabat Wakasat Reskrim Polresta Manado
Lanjut, Kasat Intelkam, AKP Luther Tadung diserahkan ke Iptu Decky R Pangandaheng, sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 11 Dit Intelkam Polda Sulut. Tadung akan menjabat sebagai Panit 1 Subdit IV Dit Intelkam Polda Sulut, Kasat Lantas, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera, AKP Dermanto Nasirun Spd diserahkan ke Iptu P Marpaung, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik III Satreskrim Mapolres Bitung. Nasirun akan menjabat sebagai Ditreskrimsus Polda Sulut dan Kapolsek Lembeh, AKP AKP UR Mamahit diserahkan ke AKP Adri Potolau yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Matuari Bitung. Mamahit akan menjabat sebagai Subditlemneg Ditpamobuoit Polda Sulut.

Posting Komentar