Dameria : Kehadiran Partai Perindo, Bisa Mewujudkan Pemerintahan Bebas Dari Korupsi | Reportase Sulawesi Utara       Dameria : Kehadiran Partai Perindo, Bisa Mewujudkan Pemerintahan Bebas Dari Korupsi | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di Wisma Pelaut, Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, Jumat siang (05/02), mengadakan pelantikan dan verivikasi intern Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo se – Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (06/02).

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang oleh Ketua Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Dameria Lumempouw Hutagaol dihadiri dan disaksikan secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Utara,  Piet Luntungan BA.
Dengan orasi politik yang singkat, Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Piet Luntungan mengucapkan, pertama – tama saya merasa senang dan bangga bisa menghadiri acara pelantikan DPC Partai Perindo di Kota Bitung. Dengan hadirnya Partai Perindo, kita bisa mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih baik.
Bersama Ketua DPC Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Lumempouw Hutagaol, mari kita besar Partai Perindo di Kota Bitung. Partai Perindo berbeda dengan Partai Pilitik lainnya, untuk melakukan perubahan, kami membutuhkan kader – kader yang memiliki pemikiran dalam berpolitik dan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kader partai, ucap Luntungan.
Sedangkan Ketua Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Lumempouw Hutagaol menjelaskan, saya mengharapkan bagi anggota DPC yang telah dilantik, bisa berkerja dengan baik, agar persiapan Partai Perindo dalam mengikuti Pemilu 2019 nanti, bisa terwujud sesuai dengan harapan kita bersama.
Saya menitipkan pesan kepada seluruh anggota DPC se – Kota Bitung yang dilantik hari ini, bisa fokus dalam menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya. Sebab, kehadiran Partai Perindo mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi apapun, pungkas Dameria.

Posting Komentar