Hut Pomal ke - 70 Tahun 2016, Lantamal VIII Manado Gelar Loba Menembak Pistol | Reportase Sulawesi Utara       Hut Pomal ke - 70 Tahun 2016, Lantamal VIII Manado Gelar Loba Menembak Pistol | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Menjelang HUT Pomal ke - 70 Tahun 2016, Kamis (04/02), Pomal Lantamal VIII Manado melaksanakan lomba menembak pistol di Lapangan Tembak Mako Lantamal VIII Manado Jl Yos Sudarso, Kairagi Weru, Jumat (05/02).
Kegiatan yang diawali dengan doa, dilanjutkan dengan penyampaian peraturan oleh panitia. Dalam sambutan Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, agar setiap peserta lomba menaati peraturan yang ditetapkan sehingga pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Adapun jenis senjata yang akan digunakan yaitu, Sig Sauer dengan dua tahapan, pertama 3 butir percobaan dan 10 butir penilaian. Untuk para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah dari panitia yang akan diserahkan pada puncak acara tanggal 20 Februari 2016.
Sedangkan pemenang dalam lomba menembak dimenangkan oleh, juara I dengan nilai 84 Letda Laut (E) Harry dari Lanudal Manado, juara II nilai 81 Kadiskes Lantamal VIII Letkol Laut (K) Steven T Sambouw S.H dan Juara III  nilai 79 Kapten Laut (T) Johan dari Lanudal Manado.
Ikut hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, Asisten Danlantamal VIII Manado, Kadis/Kasatker Lantamal VIII Manado, Wartawan Manado serta tamu dan undangan lainnya.

Posting Komentar