Jacky : Jangan Takut Dengan Perubahan Pemimpin Baru | Reportase Sulawesi Utara       Jacky : Jangan Takut Dengan Perubahan Pemimpin Baru | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Untuk mencapai kemajuan daerah perlu adanya perubahan, tanpa ada perubahan, segala upaya yang kita tempuh tidak akan membuahkan hasil yang optimal.  Dengan pemerintahan yang baru nanti, Kota Bitung bisa lebih berkembang dengan lebih baik, Rabu (10/02).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua BCW Kota Bitung, Jacky Ticoalu kepada Reportase Sulut.com, Selasa (09/02), saat berada disalah satu rumah kopi yang ada di Kota Bitung.
Jacky juga mengatakan, setelah berakhirnya Pilkada di Kota Bitung kemarin, aroma politik masih sangat terasa sampai saat ini. Apalagi saya sering mendengar, bahwa dikalangan PNS, pengusaha, kontraktor dan lain – lain sangat ketakutan dengan kepimpinan Maxilian Lomban dan Maurits Mantiri.
Rejeki kita telah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa, jadi kita perlu takut dengan kepimpinan mereka berdua. Saya yakin dan percaya, bahwa mereka berdua pasti merencanakan program – program yang terbaik buat kita semua, lebih khususnya, untuk memajukan Kota Bitung, ujar Jecky.
“Saya sangat kenal lama dengan sosok Pak Lomban, beliau merupakan orang birokrat yang handal dan tidak mungkin dengan latar belakang beliau, ia akan melakukan hal – hal yang negatif”, jelas Jecky.
Saat inikan, mereka berdua “MaMa” belum dilantik, kalaupun itu sudah dilantik, kita tinggal melihat bagaimana kepimpinan mereka. Yang jelas, seluruh program – program mereka harus kita dukung, pungkas Jacky.

Posting Komentar